Wednesday, February 1, 2017

Paulo Dybala dan guru cantik asal Indonesia. (Instagram)

Pembalap melaju kencang diatas tungganganya kemudian menjadi berita viral itu biasa, politikus membuat "prestasi" akhirnya menjadi berita heboh juga sudah biasa. Berita berbeda datang dari Indonesia, ada seorang guru yang beritanya menjadi viral pada jagad sepak bola dunia.
Khusnul Khotimah, wanita cantik yang sehari-hari berprofesi menjadi guru honorer di SDN 4 Kretek, Paguyangan, Brebes, tiba-tiba menghebohkan dunia maya setelah foto-foto yang diunggahnya mendapatkan respon positif dari sang idola, Paulo Dybala. Dalam fotonya terlihat sang guru melakukan pose selfie dybalamask bersama anak muridnya di dalam kelas. Foto itu diunggah pada Senin (23/1/2017). Ia melakukannya guna merayakan kemenangan 2-0 Juventus atas Lazio, sehari sebelumnya. Dybala mengunggah ulang foto Husnul Khotimah yang sedang berpose dengan gaya selebrasi 'dybalamask' ke dalam akun media sosialnya.
“Pagi ini aku terbangun dari mimpi, mimpi yang belum tahu bisa terwujud apa tidak untuk melihat megahnya J Stadium di Turin suatu saat nanti dan ketemu orang hebat yang menjadi bagian dr Juventus khususnya @paulodybala pemain Juventus Idolaku,” tulis Husnul di Instagram miliknya.
Dybala lantas memilih dan memajang postingan Khusnul Khotimah di akun Instagram dan Facebook miliknya.
“Foto ini datang dari Indonesia. Terimakasih. Unggah foto Anda dengan pose seperti ini dan tulis #dybalamask. Setelah mendapat 2.000 foto, saya akan menjelaskan maknanya via Facebook,” tulis Dybala di Instagram.
Khusnul Khotimah (Instagram)

Khusnul Khotimah (Instagram)

Khusnul Khotimah (Instagram)



Khusnul Khotimah (Instagram)

0 comments:

Post a Comment

Ads



Total Pageviews

Little Ifach. Powered by Blogger.

Labels

Pages

Pages - Menu

About

Popular Posts